Pengurus LDK MPM Unhas hadiri Mabit LDK Se-Kota Makassar

mpmunhas.org – Pengurus Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pencinta Mushalla Universitas Hasanuddin (LDK MPM Unhas) telah menghadiri Mabit (Malam Bina Ilmu dan Taqwa) seluruh LDK Se-Makassar, khususnya pengurus yang bergerak dalam bidang Humas dan Infokom, Sabtu (14/10).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Departemen Humas Pengurus Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (LIDMI) Makassar. Bertempat di Sekretariat LIDMI – Jl. Paropo 8 No. 3 Makassar, kegiatan mabit ini dihadiri oleh puluhan peserta yang tergabung dalam LDK dari Unhas, Universitas Negeri Makassar (UNM), Universitas Muslim Indonesia (UMI), STIBA Makassar, STMIK Dipanegara, STMIK Handayani, Politeknik Bosowa, Politeknik ATI Makassar dan Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh).

Kegiatan dimulai pada pukul 20.34 WITA. Beberapa agenda mabit diantaranya perkenalan dan sharing antar LDK terkait media dakwah kampus serta sosialisasi program kerja departemen humas LIDMI Makassar dilanjutkan qiyamul lail dan ta’lim selepas shalat subuh bersama Andi Muhammad Akhayar, ketua LIDMI Pusat.

Koordinator Humas LIDMI Makassar, Muh. Yusuf menyampaikan bahwa kegiatan mabit ini merupakan ajang silaturahim dan sharing seluruh humas-infokom seluruh LDK Se-Makassar. “Berkumpulnya kita disini, InsyaAllah bertujuan untuk kita saling sharing tentang kondisi kehumasan dikampus masing-masing dan memberi masukan untuk Humas LIDMI kedepannya”, ungkap mantan Ketua UKM LDK MPM Unhas ini. (rdp)

Sosialisasi Program Kerja Humas LIDMI
Sosialisasi Program Kerja Humas LIDMI
« 1 of 3 »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *