Wujudkan Kepedulian, LDK MPM Unhas Adakan Bakti Sosial

mpmunhas.org, Makassar – Masih dalam suasana Unhas Islamic Fair, Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pencinta Mushalla Universitas Hasanuddin (LDK MPM Unhas) kembali adakan bakti sosial (baksos) dengan nama MPM Unhas Peduli 1439 H, Sabtu (4/11). Aksi donor darah yang dilaksanakan kemarin, Jum’at (3/11) merupakan salah satu dari item MPM Unhas Peduli. Kegiatan ini berpusat di Masjid Kampus Unhas.

Khusus hari kedua dari Baksos ini, item kegiatannya berupa pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan gigi, sunnatan massal dari pukul 09.24 sampai selepas shalat dhuzur dan dilanjutkan dengan ta’lim dan pembagian 150 sembako yang ditargetkan untuk masyarakat kurang mampu yang tinggal disekitar kampus Unhas.

Ahmad Husain selaku steering committee kegiatan ini menjelaskan bahwa MPM Unhas Peduli merupakan baksos yang setiap tahun diselenggarakan diberbagai daerah dan khusus tahun ini dikemas dalam rangkaian acara Unhas Islamic Fair.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian terhadap sesama manusia, dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain khususnya kepada masyarakat luar kampus”, ujar anggota Departemen Kesekretariatan dan Logisitik LDK MPM Unhas ini. (Tim Pubdok Unhas Islamic Fair)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *