Departemen Pengembangan dan Media Informasi

Profil

Departemen Pengembangan dan Media Informasi (DPMI) merupakan salah satu departemen dalam struktur kepengurusan Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pencinta Mushalla (UKM LDK MPM) Unhas yang dibentuk untuk membantu mengoptimalkan syiar dakwah melalui pengembangan potensi kader dan pemanfaatan media informasi dengan tetap berpegang teguh pada manhaj ahlusunnah wal jama’ah dalam rangka mewujudkan kampus Unhas yang islami. Selain itu, DPMI juga dibentuk untuk mengoptimalkan perannya sebagai pusat pelatihan dan pengembangan dalam UKM LDK MPM Unhas.

Departemen Pengembangan dan Media Informasi (DPMI) merupakan salah satu departemen yang fokus pada peningkatan ilmu, penggalian dan pengembangan bakat, potensi serta keterampilan yang dimiliki agar dapat dikerahkan secara optimal. DPMI juga berorientasi pada pengelolaan media informasi. Sarana pencitraan dan peningkatan syiar dakwah ahlussunnah waljama’ah. Selain itu, DPMI berorientasi pada pembekalan kepada kader guna mengembangkan kemampuan yang akan memberikan kemudahan dalam melakukan syiar dakwah.

Departemen Pengembangan dan Media Informasi beranggotakan 13 orang, terdiri dari 6 orang ikhwah dan 7 orang akhawat, yang semuanya diharapkan dapat bekerja professional dan optimal dalam mengemban amanah dakwah untuk memaksimalkan pengembangan potensi kader serta pemanfaatan media informasi dalam penyebaran dakwah di Universitas Hasanuddin.

Visi

Mengidealkan syiar dakwah ahlussunnah wal jama’ah melalui pengembangan potensi kader dan media informasi

Misi

  1. Mengoptimalkan potensi yang dimiliki kader UKM LDK MPM Unhas.
  2. Menyiarkan dakwah Ahlus Sunnah Wal-Jama’ah melalui media Informasi.
  3. Mengoptimalkan penyebaran informasi keislaman di Universitas Hasanuddin.

Motto

“Terus Berkarya, Tebarkan Sunnah, Istirahat di Syurga”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *